DANDIM BLORA KUNJUNGI LOKASI TMMD

Dandim Melakukang Kunjungan Kerja Di TMMD Blora
Blora,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melaksanakan kunjungan kerjanya ke lokasi TMMD Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Blora. (14/05/2016). Kunjungan yang dilakukan orang nomor satu di Kodim Blora itu. Melihat dan bergabung dengan anggota dan masyarakat ikut memecah batu. Disela-sela kunjungannya, Dandim Blora Letkol Inf Susilo menyampaikan bahwa tujuan berkunjung ke desa sasaran TMMD, selain untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang prosentasi yang dicapai setelah sebelas (11) hari berjalannya TMMD, sekaligus memberikan motivasi dan menyemangati para prajurit dan warga masyarakat.
Kunjungan didampingi Pasiter  Kapten Chb Sudiyono serta Danramil Sambong Kapten Inf Heri Waluyo, Dandim juga berpesan perhatikan faktor keamanan disetiap kegiatan, maksimalkan pengerahan tenaga baik personel TNI maupun warga masyarakat, dan perhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat,’’ tandasnya.
Dandim menjelaskan bahwa semangat dan partisipasi masyarakat sangat diperlukan, karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Desa setempat.

Usai meninjau pekerjaan jalan makadam, Dandim juga meninjau pekerjaan fisik pembangunan Paud dan Pembangunan Talud. Sebelum beranjak meninggalkan lokasi Dandim menyempatkan pamitan kepada warga masyarakat dengan ucapan terimaksih atas kerjasama yang baik ini, semangat bapak patut di acungkan jempol. Ujarnya (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »