PERESMIAN IBS RSUD BLORA

Dialog Pasien Rawat Inap RSUD Blora dengan Bupati Blora
Blora,- Peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora, Bupati Blora, Djoko Nugroho meresmikan Instalasi Bedah Sentral (IBS) di RSUD Blora, didampingi oleh Plt. Sekda Blora, Sutikno Slamet, Asisten II, Bondan Sukarno dan Asisten III, Komang Gde Irawadi. (30/04/2016)
Dengan diresmikannya IBS ini, Djoko Nugroho berharap hal ini dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di RSUD Blora. Peresmian IBS di RSUD Blora dirangkaikan dengan bakti sosial operasi katarak gratis bagi 47 pasien.
Dalam kesempatan tersebut, Djoko Nugroho meninjau ruang IBS yang baru saja diresmikannya. Dalam ruangan tersebut, sudah terdapat peralatan medis yang modern untuk menunjang pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora. Selain peralatan medis di ruang IBS, RSUD Blora sekarang sudah memiliki alat cuci darah, sehingga pasien-pasien di Kabupaten Blora tidak perlu lagi ke luar daerah untuk mendapatkan pengobatan.

Pada kesempatan tersebut, Kokok menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan pasien katarak yang akan dioperasi. "Ga perlu takut ya mbah. Semoga setelah dioperasi langsung sembuh. Bisa melihat anak cucu lagi", harapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »