KARYA BHAKTI BERSIH-BERSIH DI LINGKUNGAN KOTA BLORA

Kegiatan Pembersihan Areal Kumuh Di Kabupaten Blora
Blora,- Kodim 0721/Blora bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Blora dan para Instansi terkait se wilayah Kota Blora, (29/04/2016) melaksanakan kegiatan Apel Bersama dalam rangka Karya Bhakti bersih-bersih di lingkungan Kota Blora, berlangsung di Blok T Blora.
Dalam kegiatan tersebut selaku pembina apel Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Asisten 2 Pemkab Blora Bondan Sukarno, Komandan Upacara Danton 2 Kipan B Yonif 410/Alugoro Letnan Satu Inf Pangihutan Siagian, dan diikuti sebanyak 297 orang peserta apel yakni, Kodim Blora, Yonif 410/Alugoro, Polres Blora, Satpol PP Blora, Relawan, DPU, BPMPKB Blora dan BPMPP Blora.
Sambutan Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Asisten 2 Bondan Sukarno menyampaikan apresiasi yang sebesar–besarnya kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik aman dan lancar. “Maksud dari kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan kesiapan kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Berharap Blora jangan sampai ada sampah berkeliyaran, dan bersih-bersih hari ini kita awali dari bawah jembatan Bangkle dan jalan di sekitarnya,” Jelas Bondan Sukarno.
Sementara itu, Dandim Blora Letkol Inf Susilo S, Sos diwakili Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST menambahkan, Kodim Blora menyiagagakan personel siap setiap saat untuk membantu mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Blora dalam mensejahterakan masyarakat.

Selain itu dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI. Ujarnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Asisten 2 Bondan Sukarno, Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burahnuddin, ST, Kasatpol PP Blora Sri Handoko, BPMPKB Blora Winarno, Humas Blora Irfan, Wahyu Agustini (BLH), Sri Rahayu (BPBD). (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »