KAWANAN PERAMPOK SATRONI MINI MARKET

Tembok Minimarket Desa JIken  Dibobol Maling
Blora,- Dengan membuat lobang ditembok belakang mini market Indomaret cabang Jiken selebar 1 meter persegi, (05/05/2016) kawanan perampok berhasil mengambil uang dan barang yang diperkirakan nilainya mencapai puluhan juta rupiah.
Menurut Kapolsek Jiken AKP Suhardi kejadian tersebut diketahui setelah karyawan mini market Ahmad dan Dewi ketika membuka pintu mini market, untuk melakukan aktifitas berjualan seperti biasanya pada pukul 07.00 wib, tiba-tiba dikejutkan melihat lobang yang menganga lebar pada tembok belakang mini market dan mendapati sejumlah barang berserakan dilantai gedung minimarket tersebut.
Melihat kondisi seperti itu selanjutnya Ahmad dan Dewi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jiken yang jaraknya 100 meter dari minimarket agar dilakukan tindakan pemeriksaan maupun penyidikan lebih lanjut.
Dan sampai saat ini Unit Reskrim Polsek Jiken dibantu Sat Reskrim Polres Blora masih melakukan penyidikan dengan mengumpulkan data-data yang ada, dan mencari keterangan dari masyarakat sekitar dimungkinkan ada yang mengetahui ciri-ciri pelaku perampok pada malam itu.

Agar peristiwa tidak terulang kembali Kapolsek Jiken AKP Suhardi menghimbau kepada pemilik minimarket agar mulai menggunakan jasa pengaman (satpam) untuk mengawasi tempat usahanya, dan juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Jiken dan Desa Cabak khususnya yang berjualan di sepanjang jalan raya, agar lebih berhati-hati dan waspada. "Pengalaman yang pernah terjadi para kawanan perampok sering menyatroni toko dan kios yang berada di sepanjang jalan raya Jiken Cabak," tegas AKP Suhardi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »