JEMBATAN WADUNG NGRAHO MULAI DIFUNGSIKAN

Peresmian Jembatan Wadung Kec.Kedungtuban
Oleh Bupati Blora
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho didamping Kepala BPMPKB, Forkopimcam Kedungtuban, serta Kepala Desa Ngraho Kedungtuban meresmikan jembatan penghubung Dukuh Wadung ke Kecamatan Kedungtuban yakni juga sebagai penghubung desa menuju wilayah kecamatan. (17/05/16). Saat meresmikan jembatan Bupati Blora Djoko Nugroho sangat mengapresiasi gotong royong warga Dukuh Wadung yang masih memiliki kepedulian yang tinggi. "Saya ucapkan terima kasih pada warga Wadung yang telah susah payah bergotongroyong membangun jembatan ini," ungkapnya. Tak hanya itu, Djoko Nugroho juga menjelaskan bahwa dibangunnnya jembatan ini bertujuan untuk memperlancar dan mengurangi biaya transportasi hasil pertanian Dukuh wadung.
Menurut Kepala Desa Ngraho Sumaji bahwa Jembatan ini dibangun atas keikhlasan dan kerjasama para warga dengan waktu sekitar tiga bulan. "selama ini belum pernah dibangun jembatan sejak tahun 1996," ujarnya.

Pembangunan jembatan ini sengaja dilakukan oleh warga sebab bertujuan untuk mempercepat proses laju ekonomi dan transportasi warga yang akan menuju ke pusat pemerintahan kecamatan Kedungtuban. Untuk informasi sumber dana yang digunakan untuk membangun jembatan diangarkan dari Dana Desa 2015 sebesar Rp. 195.000.000,- (seratus sembilan puluh lima juta rupiah). adapun rinciannya panjang 60 meter lebar 2,1 meter dengan ketebalan 12 cm. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »