PELANTIKAN PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH DAN PIMPINAN DAERAH AISYIYAH

Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah
Blora,- Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Periode 2015-2020 berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, (30/04/2016). Bupati Blora, Djoko Nugroho bersama Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho menghadiri pelantikan tersebut.
Dalam sambutannya, Kokok, sapaan akrab Djoko Nugroho mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.
Kokok Panggilan akrab Djoko Nugroho juga berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat melaksanakan tugas-tugasnya memimpin umat dengan baik. Dia juga berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat melaksanakan tugas-tugasnya memimpin umat dengan baik.
Lebih lanjut, orang nomor 1 di Blora ini jg menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama atas dedikasinya selama ini.
Fokus pembangunan Blora dalam 5 tahun ke depan juga disinggung oleh Kokok. Dia mengatakan kembali bahwa Pasar Induk Blora akan dipindah ke daerah Gabus dan akan ada sub terminal di sana. Selain itu, jalan-jalan hutan di kawasan Perhutani akan dibangun sehingga akan memperlancar roda perekonomian masyarakat Blora khususnya di kawasan hutan.

Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah ini dihadiri oleh keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Blora dan Wakil Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa Tengah, Dr. H. Rosihan, SH, M.Ag (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »