KUNJUNGAN KERJA TIM SERGAB KE WILAYAH KODIM 0721/BLORA

Kol. Kab Syachriyal E.S memeriksa ketersediaan
beras di gudang Bulog Kabupaten Blora
Blora,- Tim Serapan gabah (Sergab)   Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad)  Kolonel Kav Syachriyal. E.S dan Kolonel Art Immer H P B, didampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos serta Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, (29/05/2016) melaksanakan Kunjungan Kerja ke gudang bulog Kabupaten Blora, Jln Blora Cepu KM 9.
Dalam agenda kunjungan tersebut, melakukan mengecekan langsung dilapangan sesuai perkembangan laporan Kodim 0721/Blora sejak bulan maret 2016 sampai sekarang, hasilnya sudah cukup meningkat dan bagus. Sedangkan untuk Jawa Tengah targetnya 1 (satu) juta ton gabah kering panen, sekarang sudah mencapai 52 persen. Kata Kol Kav Syachriyal. E. S.
Kolonel Kav Syachriyal. E. S. Mengungkapkan, tingkatkan dan percepat lagi serapan gapab ini, kita turun kelapangan bersama jajaran kodim 0721/Blora, bulog dan Dinas pertanian. Modah2an sampai akhir bulan ini 31 Mei 2016 bisa tercapai 100 persen sehingga ketahanan pangan di wilayah jawa tengah khususnya di wilayah Kabupaten Blora bisa tercapai. “Yang dimaksud serapan ada dua, yakni serapan beras dan serapan gabah, sampai saat ini hasilnya sudah mencapai 52 persen, dalam angka. 520.000 ton DKP”. Jelas Kolonel Syachriyal.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo menyampaikan, pihaknya akan selalu pro aktif dalam bersinergi dengan Dinas Instansi terkait dalam meningkatkan serapan gabah, jajaran Koramil Danramil serta Babinsa langsung turun kesawah melakukan pendampingan para petani agar tidak menjual beras dan gabah keringnya ke tengkulak bisa di jual langsung ke bulog. Jelas Dandim Blora.
Sementara itu, Ismutoyo selaku Kepala Gudang Bulog Blora mengucapapkan slamat datang kepada Tiem Sergab Kolonen Kav Syachriyal  beserta rombongan, berharap kunjungan kerja ini bisa menjadikan motivasi dan daya tarik dalam meningkatkan serapan gabah di wilayah Kabupaten Blora. Ujarnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Pasiter Kapten Chb Sudiyono, Pasilog Kapten Cpl Sumanto, Pasi Ops Kapten Inf Edi Hermanto, Pasi Intel Kapten Inf Suahmad, Pasi Pers Kapten Czi Sundiro serta Danramil 02/Jepon Kapten Inf Komari. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »