KETRAMPILAN MEMBUAT TAS WARGA DESA GADU

Latihan Ketrampilan Membuat Tas
Blora,- Dalam rangka memberdayakan sumber daya perempuan warga di Desa Gadu Kecamatan Sambong Blora di TMMD sengkuyung tahap I Kodim Blora, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora memberikan ketrampilan yakni membuat Tas dari bahan Koran bekas. (12/05/2016)
Dengan pemilihan bahan dari koran bekas sebagai bahan olahan dilatarbelakangi karena di desa Gadu tentunya masih banyak adanya koran bekas yang sudah tidak terpakai serta masih mudah maupun gampang untuk dicari dan dikumpulkan. Kata Wakil Ketua Persit Blora Ny. Burhanuddin
Adapun materi ketrampilan di berikan Anggota Persit Kodim Blora Ny. Sukemi dan diikuti kurang lebih 50 orang warga Desa gadu. Berharap ketrampilan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi ibu-ibu warga Desa Gadu. Ujar Ny. Sukemi.
Sementara itu penyuluhan dilakukan selain Persit Kodim Blora, juga dilakukan dari Bhayangkari Polres Blora materi Buat lampion dari bahan Stek Es  Cream sedangkan Penggerak PKK Kabupaten Blora Ketrampilan Sulam Pita. Nikmah, salah satu peserta ngucapkan terimakasih, semoga ketrampilan ini bisa bermanfaat dan kedepan akan kami kembangkan siapa tahu bisa kami jadikan tambahan ekonomi di rumah tangga kami. Ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »