TIGA JENIS PEKERJAAN FISIK TMMD KODIM BLORA

Pengerasan Jalan Makadam Desa Gadu
Blora,  Sedikitnya ada tiga (3) item proyek fisik yang akan diselesikan di  TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong Blora, tiga item secara serempak sudah di mulai. (06/05/2016)
Tiga item proyek fisik dimaksud, diantaranya, pembangunan jalan makdam Panjang 1.500 meter X  Lebar 2.5 meter, pekerjaan Talud P. 58 m X T. 0,6 m, Rehab Paud P. 12 m X L.6 m.
Menurut Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, menjelaskan bahwa sebenarnya semua proyek fisik yang akan dikerjakan di Desa Gadu, Kecamatan Sambong Blora  pada TMMD Sengkuyung, skala priortias berdasarkan rembug desa, mengingat waktu yang ada hanya dua puluh satu hari, jadi ada tiga jenis pekerjaan secara serempak dilaksanakan dengan membagi tenaga kerja baik TNI maupun masyarakat.

Ditanya apakah semua proyek fisik yang direncanakan akan bisa terselesaikan mengingat waktu TMMD hanya sebentar ? Dihimbau oleh  Pasiter Sudiyono, pihaknya mohon dukungan semua pihak, supaya semua proyek yang akan di kerjakan dalam TMMD Sengkuyung Tahap I kali ini, baik fisik maupun non fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal. Jelasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »