POTENSI WISATA BARU DI KECAMATAN SAMBONG

Kolam Renang Peninggalan Belanda
Blora,- LMDH yang berada diwilayah KPH Cepu yang mempunyai potensi obyek wana wisata diminta untuk menyisihkan uang yang diterima dari hasil sharing produksi, untuk mengelola tempat tersebut menjadi obyek wisata yang bermanfaat bagi masyarakat.
ADM Cepu Endro Koesdijanto mencontohkan seperti halnya sumber mata air yang terletak di kedungpupur Kecamatan sambong, yang sumber mata airnya iidak ada habisnya walau musim kimarau tiba, dan di tempat tersebut juga ada bekas bangunan kolam renang paninggalan belanda, maka ADM Cepu Endro Koesdijanto memintana LMDH setempat untuk mengelolanya kembali dengan menggunakam dana sharing yang sudah diterima.
Sekedar diketahui saat ini KPH Cepu sudah memiliki obyek wisata Gubug Payung yang terletak di BKPH Pasarsore, komplit dengan kereta wisatanya Loko tour yang siap mengantar para wisata untuk keliling hutan di wilayah KPH Cepu. "Saya berharap setiap LMDH bisa menggali setiab potensi yang ada diwilah hutannya sementara kami sudah menyediakan lahannya" tandas ADM Cepu Endro Koesdijanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »