MUSCAB XI GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG BLORA TAHUN 2016

Muscab XI Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blora
di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora
Blora,- Musyawarah Cabang (Musycab) XI Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blora (28/05/2016), bertempat di gedung DPRD Kabupaten Blora. Acara yang digelar 5 (lima) tahun sekali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si., pengurus Gerakan Pramuka Provinsi atau KWARDA (Kwartir Daerah) Jawa Tengah, dan pengurus Kwartir Ranting dari 16 Kecamatan di Kabupaten Blora.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menyampaikan pesan Bupati Blora Djoko Nugroho yakni untuk segera melakukan percepatan kemajuan dan perkembangan gerakan Pramuka guna menindaklanjuti Pramuka sebagai kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti oleh seluruh pelajar SD, SMP, SMA/SMK. Nantinya, apabila Kabupaten Blora dipercaya oleh Kwarda Jawa Tengah, maka tahun 2017 Blora siap menjadi tempat kegiatan kepramukaan tingkat daerah (provinsi).

Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si juga berharap agar ketua Kwartir Ranting di masing-masing kecamatan harus bertanggung jawab membantu Kwartir Cabang untuk menghidupkan kegiatan-kegiatan Pramuka. “Agar kualitas gerakan pramuka semakin baik, sehingga sasaran program dapat tercapai secara optimal, efektif dan efisien,” imbuhnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »