GEDUNG PAUD DESA GADU BERDIRI KOKOH

Pembangunan Paud Desa Gadu
Blora,– Pembangunan Paud di Desa Gadu Kecamatan Sambong Blora, salah satu obyek fisik TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora. Sejak awal di bukanya TMMD pekerjaan sudah beranjak di mulai. Atas dukungan warga masyarakat Desa Gadu secara gotong royong maka pembangunan gedung Paud Desa Gadu akan berdiri kokoh.
Waktu sudah berjalan 5(lima) hari, antusias masyarakat bergabung beraktifitas bersama dengan TNI kini sudah terlihat, dan terbukti nyata pembangunan Paud dengan ukuran Panjang 12 meter X Lebar  6 meter saat ini sudah mencapai 20 persen lebih. Kata Pasiten Kapten Chb Sudiyono. (07/05/2016)

Pasiter Kodim Blora Kapten Chb Sudiyono, berharap pihaknya mohon bantuan dan dukungan semua lapisan masyarakat desa gadu untuk bersama gotong royong, supaya semua proyek pekerjaan TMMD Sengkuyung Tahap I kali ini berjalan sesuai targetnya, “Baik fisik maupun non fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal,” Jelasnya (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »