Polres Amankan Turnamen Bupati Cup Road Race Championsip 2017 Blora

Wakapolres Blora Berjabat Tangan Dengan Para Pembalap
Blora,- Kepolisian Resort  Blora, menerjunkan 60 personelnya untuk melaksanakan pengamanan kejuaraan balap motor Road Race Bupati Cup Blora Championsips, (19/02/2017). Pengamanan ini dipimpin langsung oleh kendali Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, SE gabungan dengan personil Kodim 0721 Blora, Dishub dan Sat Pol PP Kab. Blora yang di tandai dengan apel bersama di Mako Sat Lantas Polres Blora pukul 07.00 WIB.
Kejuaraan balap motor Road Race Bupati Cup Blora Championsips 2017 ini digelar untuk menumbuhkembangkan potensi pembalap lokal dan sebagai sarana promosi pariwisata Kab. Blora, baik wisata alam, budaya dan kuliner khas Kota Samin ini.  Yang mengambil tempat di seputaran jalan pemuda alun-alun Kota Blora.
Even ini terselenggara atas kerjasama antara IMI, FOBM Kabupaten Blora dengan menggandeng Event Organizer Road Race Ganduro Sport Club dari Kudus, Poetra Jaya serta produsen rokok Jezzy Mild inilah yang menjadi sponsor dalam ajang balap motor resmi tingkat daerah tersebut.
Sebelum dimulainya start pertama ada beberapa acara opening ceremony yakni pembukaan oleh ketua panitia penyelenggaran yang diwakili sodara husen yang inti laporanya adalah bahwa ajang olah ragabalap motor merupakan olahraga yang paling diminati kaula pemuda Kab. Blora. bisa dilihat dengan jumalah peserta local yang sangan banyak sekali, dengan total keseluruhan pendaftar yakni 300 starter yang adil bagian dalam event Bupati Cup Blora Road Race Championsip 2017 ini. Diharapkan dengan sangat besarnya antusiasme warga Blora terhadap olah raga balap motor, semoga event seperti ini dapat menjadi agenda tahuanan, sebagai wadah para pembalap Kab. Blora dalam menyalurkan bakatnya secara positif.
Setelah sambutan Ketua Panitia kemudian dilanjutakan sambutan Bupati Blora H. Djoko Nugroho yang diwakili Wakil Bupati H. Arif Rohman, M.Si, mengatakan pada event Bupati Cup Blora RoadRace Championsips 2017 ini sangat disambut baik kegiatan tersebut, karena selain berupaya untuk meminimalisir balap liar, juga sekaligus mencari bibit muda yang potensial untuk mengikuti event-event ditingkat daaerah dan nasional. "Kita apresiasi kegiatan yang diselenggarakan hari ini dengan menggelar event seperti ini untuk mencari bibit- bibit pembalap muda yang potensial, nantinya bisa membawa nama Blora, baik tingkat daerah maupun tingkat Nasional," katanya. Arif Rohman juga memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti event tersebut untuk saling menjunjung tinggi sportivitas.
Sementara, Sekretaris Panitia Event Blora Road Race Championsips, Tree Gunarso, mengakui dengan kegiatan road race yang digelar atas beberapa promoter ini, pihaknya akan mampu menumbuh kembangkan bakat dan potensi bibit muda.
Menurutnya Road Race Blora Championsips yang digelar awal tahun 2017 ini sangat diminati. Ia juga berharap agar peserta yang hadir untuk menumpahkan kreativitasnya di arena balap bukan di jalanan seperti apa yang kita lihat bersama bahwa banyak korban yang jatuh akibat menumpahkan ekspresi di jalan raya yang secara langsung dapat membahayakan pengguna jalan lainnya. "Tumpahkan kreatifitas dan kemampuan kalian di sini, jangan ada lagi yang balap liar di jalan," tuturnya.
Even kejuaraan balap motor Bupati Cup Blora Road Race Championsip 2017 diikuti puluhan tim balap ternama dari berbagai daerah di Jawa Tengah maupun dari luar daerah lainnya mengikuti ajang kejuaran balap motor sesuai kategori kelas yang diikuti dari masing-masing tim balap. untuk menjajal keganasan pembalap dan sirkuit Jalan Pemuda alun-alun Blora. Ribuan warga dari kalangan orang tua maupun remaja dan anak-anak memadati sepanjang area sirkuit dengan biaya tiket masuk Rp 25 ribu rupiah.
Dengan mengibarkan bendera Start Pertama Wakil Bupati Blora H. Arif Rohman didampingi Wakapolres Blora Kompol Indrianto Dian Purnomo, SH kejuaraan Road Race Championsips Blora 2017 resmi dibuka. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »