POLSEK JIKEN RES BLORA BURU PELAKU RAMPAS SEPEDA MOTOR DIJALAN SEPI

Ilustrasi Aksi Perampasan Sepeda Motor Di Tengah Hutan 
Blora,- Nasib malang menimpa seorang pemuda warga Desa Ngawenombo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora bernama Abdul Aziz (25th) yang kehilangan sepeda motornya Yamaha Mio Vino warna putih, Plat Nomor belum keluar, karena dirampas oleh 4(empat) orang tak dikenal di jalan raya Blora–Cepu km-16 tepatnya di kawasan hutan jati sebelah timur Desa  Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. (23/02/2017).
Korban Abdul Azis mengatakan bahwa kejadian perampasan sepeda motornya tersebut berawal pada Rabu (23/02/2017) sekira pukul 19.00 WIB, saat itu korban berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Kecamatan Kunduran menuju Kecamatan Cepu, namun korban berhenti sebentar nongkrong di alun-alun Kota Blora. baru pukul 01.30 WIB korban Abdul Azis melanjutkan perjalaannya menuju ke Kecamatan Cepu. Sesampainya di jalan jurusan Blora–Cepu km-16 tepatnya di daerah kawasan hutan jati turut Desa  Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Korban pada saat itu di ikuti oleh 4 (orang) pelaku yang berboncengan masing-masing mengendarai SPM Suzuki Satria dan Honda Mega Pro yang tidak diketahui plat nomornya oleh korban.
Pada saat di lokasi sepi tersebut pelaku yang sebelumnya di belakang korban lalu memberhentikan dirinya dengan paksa. Setelah korban berhenti kemudian dirinya di dorong hingga terjatuh dan kemudian SPM Yamaha Mio Vino milik korban di rampas dan dikuasai oleh salah satu pelaku lalu di bawa kabur oleh pelaku ke arah Cepu. Korban yang ditinggalkan di lokasi kemudian menghubungi keluarganya yakni Sodara Moh.Ali Maksum (22th), untuk menjemput korban di lokasi TKP tersebut. Atas kejadian yang dialaminya kemudian korban bersama sodaranya melaporkan aksi pencurian dengan kekerasan ke Mapolsek Jiken Polres Blora untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, MH ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jiken AKP Suhardi, SH membenarkan kejadian perampasan sepeda motor  tersebut. “Laporan korban sudah kita terima dan anggota kita masih di lapangan menyelidiki perkara tersebut,” pungkas Kapolsek Jiken Polres Blora. (adi sanrico/hms-resbla)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »