KAPOLRES PIMPIN ANEV PROGRAM PROMOTER TAHAP II DAN QUICK WINS

Kegiatan Anev Mingguan Promoter Tahap II Tahun 2017 Di Aula Arryaguna Polres Blora
Blora,- Kemarin 1 Februari 2017, bertempat di gedung Aula Aryyaguna Polres Blora, telah dilaksanakan Analisa dan Evaluasi mingguan terhadap pelaksanaan kinerja jajaran Kepolisian Resor Blora dan Program Promoter tahap II, yang dihadiri oleh Para pejabat utama Polres Blora diantaranya Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran Polres Blora. Pelaksanaan Anev ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Indrianto Dian Purnomo SH. Kamis (02/01/17).
Dalam rapat analisa dan evaluasi tersebut, Kapolres Blora menekankan kepada masing-masing jajaran Polres Blora, Satuan Fungsi dan Bagian agar serius dalam mendukung program Quick Wins dan Promoter tahap II Kapolri, yang mana dalam pelaksanaan harus membuat rencana aksi dan hasil laporan terkait dengan program tersebut. Penekanan Kapolres Blora ini sehubungan dengan masih kurangnya kinerja terhadap pelaksanaan tentang program khusunya dalam sistem pelaporan. “Oleh karena itu, melalui kesempatan rapat Anev mingguan ini, saya harapkan kepada Seluruh Kapolsek jajaran, para Kabag dan Kasat bersama Operator pelaksana program Quick Wins Polri dan Promoter Kapolri agar bekerja lebih ekstra lagi dalam mendukung keberhasilan Program yang di amanatkan oleh pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri, guna terciptanya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Kapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »