DIDUGA DEPRESI TERLILIT BANYAK HUTANG RUJUANTO TEWAS GANTUNG DIRI

Ilustrasi Rujuanto Gantung Diri Diduga Karena Terlilit Banyak Hutang
Blora,- Diduga depresi karena terlilit banyak hutang, seorang pria bernama Rujuanto (45th) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya Desa Berbak RT 003 RW 001 Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Jenazah Rujuanto pertama kali ditemukan tetangganya, Sunarti (52th) dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang yang diikat di atas ventilasi pintu kamarnya sekira pukul 13.00 WIB. (05/02/2017)
Awal mulanya Sunarti merasa curiga, sejak hari Sabtu kemarin tidak kelihatan dan kondisi rumahnya sepi dan tertutup rapat. Kemudian dia memanggil Sariman (65th) untuk bersama-sama mengecek rumah korban Rujuanto dengan mengetuk pintu rumahnya akan tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Kemudian mereka masuk melalui pintu sebelah utara rumah Rujuanto dan memanggil-manggil korban tapi juga tidak ada jawaban.  Dan saat itu juga Sunarti melihat ada tali tambang yang mengikat ventilasi pintu kamar korban. Selanjutnya dirinya mendorong pintu tersebut betapa terkejutnya korban ditemukan sudah meninggal dalam keadaan menggantung.
Dengan rasa terkejut Sunarti memanggil Sariman dan tetangga sekitar kemudian melaporkannya kepada perangkat desa, atas kejadian ini perangkat desa  melapor ke Polsek Ngawen Resor Blora. Usai informasi bahwa adanya kejadian gantung diri tersebut Polsek Ngawen bersama tim Medis Kecamatan Ngawen melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap kondisi korban.
Kapolsek Ngawen Resor Blora AKP Yulianto mengatakan dari hasil olah TKP, tak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban semua murni bunuh diri. Sedangkan hasil pemeriksaan dari tim medis pada alat vital korban mengeluarkan banyak cairan sperma, dan kotoran. “Jenazah Rujuanto korban meninggal bunuh diri tersebut, kemudian di serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” terang Kapolsek Ngawen. (adi sanrico)
Share:

2 comments:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN).

    ReplyDelete
  2. Metrolina Credit Company
    Halo

    Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatkan bisnis Anda lagi karena tugas kami untkarena uk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

    Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

    Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

    Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal.
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

    Terapkan sekarang
    Perusahaan Kredit Metrolina
    metrolinacreditcompany@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »