KORAMIL BANJAREJO CETAK BATAKO

Anggota Koramil Banjarejo Membuat Batako
Blora,- Markas Koramil perlu memperhatikan lingkungan yang bersih dan ramah lingkungan, yang diharapkan berdampak pada masyarakat sekitar Koramil bisa berinteraksi dan bersinergi dengan TNI AD, khususnya tingkat Koramil. Hal inilah yang dilakukan Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora yang dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) Kapten Chb Sudiyono melaksanakan pembinaan pangkalan (markas Koramil) terlebih pada  personelnya.
Pembinaan pangkalan yang dilaksanakan Koramil 03/Banjarejo, yakni seusai apel pagi sebelum para Babinsa melaksanakan pembinaan di wilayah binaannya masing-masing, terlebih para anggota diwajibkan cetak batako bersama-sama.
“Kegiatan ini   dilakukan setiap hari bagi anggota yang tidak dinas dalam hukumnya wajib,” Tandas Danramil Kapten Chb Sudiyono, saat ambil apel. (31/01/2017)
Para anggota terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam melaksankan pekerjaan tersebut, karena tanpa ada kesadaran dan motivasi dari dalam diri yang tinggi dalam bekerja maka tidak mungkin akan mampu menciptakan suasana di kantor yang bersih, indah dan nyaman.
Kegiatan itu tidak terlepas dukungan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, bukti nyata Dandim seusai olahraga tenis lapangan, beranjak ke Koramil
Banjarejo langsung gabung dengan anggota cetak batako bersama-sama.
Disela-sela kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Susilo,S. Sos menerangkan bahwa Dandim berharap semua Koramil jajaran kodim Blora, bisa bersaing dengan sehat, mempertahankan Koramilnya agar tetap bersih, indah dan nyaman.
Danramil Banjarejo Kapten Chb Sudiyono menyampaikan, tujuan dari kegiatan pembuatan batako tersebut direncanakan akan dipergunakan bangun Aula Kantor Persit dan Musola Koramil. Mengingat kedua bangunan gedung itu sangat penting dan saat ini belum ada. “Untuk menunjang kegiatan tersebut anggaran dari swadaya Koramil setempat,“ Jelas Danramil Kapten Chb Sudiyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »