WARGA NGLOBO PERBAIKI JALAN DESA BERLUMPUR SANGAT RUSAK

Anggota Polsek Jiken Ikut Serta Memperbaiki Jalan Desa Nglobo
Blora,- Salah satu personil Polsek Jiken Polres Blora yang saat ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Nglobo Aipda Suyono menunjukkan sosok polisi sederhana sebagai pelayan masyarakat. Selain aktif di kantor Aipda Suyono juga selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Terlihat saat gotong royong bersama warga, Selasa (14/02/17) dengan pakaian dinas lengkap turut berbaur membantu warga Dusun Payaman Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora yang  sedang melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan Desa.
Aipda Suyono mengakui pihaknya kerap kali menerima informasi atau pengaduan soal kondisi jalan rusak yang membahayakan pengendara apalagi di musim hujan lincin, berlumpur dan berbatu dan bisa kecelakaan lalu lintas di jalan yang berlubang. Kecalakaan itu diduga pengguna jalan berupaya menghindari jalan yang rusak, justru jatuh dari motornya. “Selama ini saya sering mendengar laporan keluhan warga masyarakat Ds. Nglobo terkait kondisi jalannya yang rusak dan berlubang. Makanya kami turun ikut membantu perbaikan. Semoga ada manfaatnya,” kata Aipda Suyono.
Masih kata Aipda Suyono, meski bukan tugas dan tanggung jawab seorang polisi dalam memperbaiki jalan yang berlubang, namun pihaknya terpanggil karena tupoksinya sebagai Bhabinkamtibmas untuk ikut ambil bagian melakukan perbaikan. “Satu lubang yang berada di jalan Desa Nglobo itu bisa membuat pengguna jalan celaka. Dan tentu jika terjadi kecelakaan bisa menimbulkan cidera bagi korban serta menghambat laju transportasi warga yang menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Oleh karena itu kerusakan itu merupakan kewajiban kita bersama untuk memperbaikinya,” uangkapnya.
Kedepan bersama warga jalanan ini akan kami usulkan ke Kecamatan Jiken untuk di perbaiki, mengingat jalanan ini adalah akses satu satunya untuk warga para yang menghubungkan antar dukuhan dan sarana aktivitas warga desa untuk bertani dan berkebun. “Kita sebagai pelayan masyarakat harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat menuju Polri yang dicintai masyarakat,” pungkas Aipda Suyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »