KARYA BHAKTI PEMBERSIHAN SEPANJANG JALAN PEMUDA CEPU

Kegiatan Karya Bhakti Di Jalan Pemuda Kelurahan Cepu
Blora,- Komandan Koramil (Danramil) 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH bersama anggotanya 10 orang,  Pegawai Kelurahan Cepu, serta Komunitas Masyarakat Cepu (KMC) sebanyak 15 orang, (01/02/2017) melaksanakan karya bakti gotong royong dengan sasaran pembersihan dan penyemprotan rumput di kanan kiri sepanjang jalan Pemuda Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.
Sasaran karya bhakti tersebut merupakan daerah yang dikehendaki oleh warga masyarakat untuk dilaksanakan pembersihan, karena sepanjang jalan Pemuda kurang lebih 500 meter termasuk daerah kawasan lingkungan bersih dan indah.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH dalam konfirmasinya menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kebersamaan Tentara Nasional Indonesia bersama rakyat, tidak lupa Danramil mengucapan terima kasih kepada jajaran kelurahan dan masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan karya bakti. “Dengan kegiatan karya bakti tersebut, kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat semakin mantap sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus  selalu tumbuh dalam masyarakat,” Kata Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH.
Menujrutnya, dengan hidup gotong royong, pekerjaan seberat apapun akan bisa diselesaikan dengan baik, “Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing yang artinya Bersama-sama dalam suka dan duka, baik buruk sama-sama ditanggung,” Jelas Danramil.
Warga Kelurahan Cepu, Lasminto yang ikut gotong royong tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan perlu dilanjutkan ditempat yang lain, Dia menyampaikan terima kasih dengan adanya karya bakti ini, jalan ini merupakan tempat lalu lintas warga dalam beraktifitas, dengan kondisi tepi jalan yang kotor tentunya mengganggu perjalanan warga yang melintas, bahkan kelihatan semakin sempit. “Dengan diadakannya karya bakti pembersihan ini terlihan lapang dan bersih sehingga nyaman dilewati oleh warga masyarakat dan tentunya sangat menyehatkan lingkungan, bahkan kalau tidak segera dibersihkan nantinya aspalnya rusak ditumbuhi rumput,” pungkas Lasminto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »