APEL SINERGITAS TNI POLRI JAGA KEHARMONISAN DALAM BERTUGAS

Apel Sinergitas Anggota TNI, Anggota Polri Dan Pegawai Kecamatan Jati
Blora,- Adanya erjasama dan sinergitas selama ini yang telah dilakukan hendaknya selalu dijaga, keharmonisan yang dibina selama ini bersama antara TNI, Polri dan Instansi pemerintah harus tetap diciptakan agar selalu tercipta kenyamanan, keamanan dan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kenyamanan, keamanan dan pelayanan masyarakat adalah satu tujuan kita bersama sebagai aparatur negara. Apel gabungan sinergitas antar unsur Muspika di Kantor Kecamatan Jati, Kabupaten Blora dilaksanakan dalam rangka memantapkan Sinergitas TNI, Polri, dan Kecamatan Jati untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Jati. Kebersamaan ini mencerminkan kekompakan antara TNI, Polri, dan Jajaran Kecamatan jati. Karena tanpa kebersamaan, soliditas dan sinergitas tidak mungkin tercapai (14/02/17).
Kapolsek Jati Polres Blora AKP Sugito, SH mengajak kepada masing-masing unsur TNI, Polri, dan Camat Jati untuk  senantiasa saling berkoordinasi, saling mengingatkan dan saling menghargai, antara satu sama lain sehingga tercapai situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan pelayanan yang baik sesuai harapan masyarakat. “Mari kita tanamkan dalam hati kita bahwa kita sebagai Aparatur Negara untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jati ini, selalu menjaga kekompakkan diantara kita, dibutuhkan kerjasama yang baik antara semua elemen yang ada di Kecamatan ini, serta melalui momen apel sinergitas ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi serta meningkatkan kerja sama antar institusi," uangkap  AKP. Sugito SH.
Kapolsek Jati Memberikan Pengarahan Bersama Camat Jati Dan Danramil Jati
Apel bersama TNI, Polri dan instansi pemerintah Kecamatan Jati ini bertujuan untuk terciptanya situasi yang kondusif dan berguna untuk menghindari terjadinya gesekan seperti yang terjadi di daerah-daerah lain. Pada kesempatan itu dia mengajak semua institusi baik TNI, Polri maupun Instansi Pemerintah Kecamatan Jati agar dalam melaksanakan tupoksinya dilapangan, dapat saling bersinergi dan berkoordinasi.
Dalam kesempatan tersebut selaku pengambil apel sinergitas Kapolsek Jati Resor Blora AKP Sugito, SH mensosialisasikan program Kepolisian diantaranya Smile Police dan Public Panik Button kepada seluruh peserta apel yang hadir tersebut.
Hal ini dimaksudkan agar semua peserta apel mengetahui trobosan kreatif Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan yang cepat kepada masyarakat. Selain itu dirinya membagikan pamflet dan juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mendownload aplikasi Smile Police dan Public Panic Button supaya peserta apel dapat menggunakannya apabila membutuhkan kehadiran Polisi sewaktu-waktu.   “Public Panic Button agar diteruskan kepada sanak saudara keluarganya serta masyarakat dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” harap AKP Sugito. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »