ATLET TAEKWONDO BLORA BOYONG 25 MEDALI

Atlet Taekwondo Blora
Blora,- Duapuluh lebih Atlit Taekwodo Blora Jumat (03/02/2017) hingga Minggu (05/02/2017) mengikuti kejuaraan Wali Kota Magelang Cup 5 se-Jawa Bali di Gor Soeroto Akmil.
Menurut Ketua Harian Pengcab Taekwondo Kabupaten Blora Slameta menjelaskan bahwa pihaknya telah memberangkatkan sebanyak 25 atlet dari berbagai kategori dan berbagai usia. " Memang benar, Jumat kemarin Pengcab memberangkatkan 25 Atlet taekwondo,untuk ikut even kejuaran Nasional di Magelang selama tiga hari dan hasilnya sangat memuaskan," kata Ketua Harian Cabor Taekwondo Blora Selameta,AMd.
Kejuaraan Nasional Wali Kota Magelang Cup 5 se-Jawa Bali tersebu, diikuti sekitar  1700 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, hingga pertandingan terakhir Atlit Taekwondo Blora memperoleh total medali berupa 8 emas, 9 perak dan 8 perunggu.
Sementara itu Ketua Harian Koni Kabupaten Blora Hery Sutiyono mengatakan bahwa prestasi itu diraih cabor taekwondo Blora, karena sudah dipersiapkan jauh-jauh sebelumnya, dengan latihan rutin dan latihan khusus menjelas pertandingan, "Prestasi ini diharapkan bisa masuk ke PORPROV 2018 tingkat Jawa Tengah," Tandas Hery sutiyono (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »