SENAM AEROBIK FORKOPIMCAM BERSAMA DINAS TERKAIT

Forkopimcam Tunjungan Senam Aerobik Bersama
Blora,- Meski kegiatan senam massal tidak dilakukan secara rutin digelar setiap Jumat namun dalam rangka menggiatkan semangat berolahraga di Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora maka Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora menggelar olahraga senam bersama Forkopimcam dengan Dinas Instansi terkait Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. tempat di halaman kantor UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan. (10/02/2017) Olahraga Senam bersama yang di hadiri Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo serta para Kepala Dinas Instansi terkait, suasana terlihat cukup semangat, guyub serta membaur diantara satu dengan yang lainnya.
Pada kesempatan itu Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama forkopimcam ini perlu digalakan, karena manfaatnya sangat positif selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat  menjalin silaturahmi serta komunikasi sosial antara pimpinan kecamatan secara kekeluargaan.
Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, kegiatan senam Aerobik bersama dengan Forkopincam Tunjungan, yakni Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, manfaatnya sangat besar, di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, koordinasi yang baik dalam melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Tunjungan. Senam memang sangat penting untuk meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,“ pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »