BARU JADI 40 PERSEN JALAN MAKADAM DESA NGLENGKIR

Warga Desa Nglengkir Bersama Anggota TNI Siap Gotong Royong Membangun Jalan
Blora,- Sejumlah anggota TNI Koramil 02/Jepon yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Jepon Lettu Inf Puryanto bersama warga Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora melaksanakan karya bhakti II, kegiatan penggrosokan Jalan Makadam  panjang 1.250 meter X Lebar 3 meter sampai Sabtu (04/02/2017) baru mencapai 40 persen.
Danramil 02/Jepon, Lettu Inf. Puryanto mengatakan, sedikitnya ada 12 personel anggota Koramil 02/Jepon kami terjunkan ke lapangan bersama warga Desa Nglengkir untuk bergotong royong saling bantu membantu melakukan penggrosokan Jalan Makadam yang menghubungkan dua desa, yakni Desa Nglengkir dengan Desa Jeruk Kecamatan Bogorejo.
“Untuk tahapan pekerjaan, ada dua item pekerjaan mulai dikerjakan, yakni pemecahan batu untuk bahan pembuatan jalan makadam yang kini sudah mencapai 40 persen dan pembuatan talud 30 persen,” ungkap Danramil Jepon.
Lanjut Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto, dengan Semangat gotong royong  antara TNI dan masyarakat sangat terlihat, berharap pekerjaan ini bisa di jadikan tolak ukur, sehingga kegiatan Karya bhakti II bisa selesai tepat waktunya sesuai yang di harapkan.
Pada kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Nglengkir Suparman menyampaikan, bahwa warga akan kami gilir disetiap harinya, minimal ada 15 sampai 20 orang untuk ikut gotong royong bersama TNI. “Program karya bhakti mandiri Kodim Blora Tahun Anggaran (TA) 2016 dilaksanakan di desa kami. Semoga kegiatan ini sukses,  lancar dan cepet selesai agar hasilnya bisa segera di rasakan oleh warga Desa Nglengkir Sini,” pungkas Kades Nglengkir. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »