GARA-GARA CURI KAMBING MENJERIT, PENCURI MASUK JERUJI BESI POLSEK

Diduga Mencuri Kambing Pemuda R Harus Masuk Jeruji Besi Polsek Kedungtuban
Blora,- Apes sekali nasib seorang pemuda warga Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jateng, harus berurusan dengan hukum dan mendekam di balik jeruji besi Polsek Kedungtuban Polres Blora (13/02/17). Pemuda yang diketahui bernama Riyanto Bin Rasid (26) ini gagal mencuri motor tetangganya milik Kardi (60th) warga Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, karena tersangka masuk melalui pintu samping kandang kambing milik pelapor dan ternyata kambing peliharaanya ribut menjerit di kandangnya.
Kejadian ini berawal ketika Kardi pulang kerumah habis jagong ngopi di warung dan duduk sebentar di depan rumah. Mendengar ada suara kambing peliharaannya ribut-ribut menjerit, selanjutnya Kardi mengeceknya dan ternyata sudah ada orang yang masuk rumanya lewat pintu samping yang hendak mencuri motor Honda Beat warna putih Nomor Polisi B-3140-CDF yang terparkir di dalam rumah. Kemudian Kardi berteriak maling-maling dan sambil mengejar tersangka diduga Riyanto namun dirinya berhasil lolos. Pada keesokan harinya saat mengecek di luar samping rumah kardi menemukan Handphone (HP) milik tersangka yang terjatuh. Setelah menemukan HP tersebut kemudian Kardi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kedungtuban.
Menanggapi laporan adanya tindak kejahatan pencurian tersebut, Unit reskrim mendatangi TKP yakni di rumah pelapor Kardi kemudian melacak HP milik tersangka. Tidak perlu waktu banyak Unit Reskrim Polsek Kedungtuban menangkap tersangka Riyanto dirumahnya Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora tanpa perlawanan. “Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan ke Mapolsek Kedungtuban untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil perbuatan yang dilakukan tersangka Rasyid, dirinya dikenai pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.” tegas Kapolsek Kedungtuban Resor Blora AKP Sugiharto, SH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »