ANTISIPASI SABOTASE TERORIS POLSEK KUNDURAN PATROLI GUDANG HANDAK

Anggota Polsek Kunduran Memeriksa Lokasi Desa Botoreco
Blora,- Patroli Polsek Kunduran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek bersama anggota unit Patroli melakukan pengecekan langsung ke gudang penyimpanan bahan peledak di PT. Foster dan PT. Pepsi yang berada di Desa Botoreco, Kecamatan  Kunduran, Kabupaten Blora. (20/02/17).
Selain melakukan pengecekan kondisi dan stock akhir bahan peledak Kapolsek Kunduran Polres Blora AKP Agus Budiyana, SH juga memberikan himbauan agar pengguna atau User bahan peledak mulai dari kepala gudang, kepala teknik dan Security harus senantiasa mengikuti perkembangan ancaman terorisme di tanah air. Pihak Kepolisian akan selalu memantau dan memberikan peringatan dini atau early warning tentang setiap perkembangan yang terjadi, terutama apabila menyangkut masalah terorisme kepada pengguna bahan peledak komersil. Jangan sampai bahan-bahan peledak tersebut jatuh ke tangan orang yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas yang kondusif. “Perlu pemasangan CCTV di setiap penjuru gudang handak juga dianggap perlu untuk memantau dan merekam kejadian di sekitar gudang handak selama 1×24 jam. Penggunaan teknologi saat ini sangat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam mencari dan menemukan pelaku kejahatan,” tegas Kapolsek Kunduran Polres Blora.
Selama kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K., M.H. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »