WARGA BERSAMA POLISI BEKUK PENCURI WARUNG KOSONG

Warga Kalimantan Diduga Pencuri Warung Kosong Di Desa Gadu Kecamatan Sambong
Blora,- Anggota  Unit Reskrim Polsek Sambong Resor Blora menangkap seorang pria bernama Rahmad Bin Rusdi (27) warga Kecamatan Loso Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimatan Barat, yang diduga telah melakukan aksi pencurian di warung kosong ditinggal pemiliknya dengan mudah, milik Sodara Nasrip (75) yang bertempat di Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. (07/02/17).
Dalam melakukan aksinya, tersangka melakukan pencurian tersebut seorang diri. Asal mulanya  pada hari Minggu 05 Februari 2017 sekira pukul 20.00 WIb, seorang warga Desa Gadu Triyanto (38th) melihat Rahmad (tersangka) berada di samping kanan warung korban. Selanjutnya Triyanto menyoroti dengan lampu senter ke arah warung tersebu, karena aksinya diketahui orang maka tersangka lalu melarikan diri.
Melihat adanya aksi pencurian kemudian Triyanto melakukan pengejaran terhadap orang yang lari tersebut dengan teriakan “maliiiiiing-maaaliiiiiiing” dan diperjalanan  bertemu dengan Damin (38th) lalu mereka bersama-sama mengejar tersangka yang lari ke arah timur. Tak lama kemudian ternyata tersangka sudah ditangkap warga bersama polisi di pertigaan Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora beserta barang bukti hasil curiannya.
Kemudian tersangka berikut barang bukti diserahkan warga ke kantor Polisi Polsek Sambong Resor Blora untuk di tahan dan dilakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus lebih lanjut.
Kapolsek Sambong Resor Blora AKP. Joko Priyono SH membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap pencuri, dan menjelaskan  kerugian yang dialami korban sebesar Rp. 343.500.- “Perbuatan pelaku ini termasuk pencurian dengan pemberatan yang dijerat pasal 363 KUHP, karena dilakukan pada waktu malam hari dengan ancaman hukuman 5 (lima) tahun penjara,” pungkas AKP. Joko Priyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »