LAUNCHING KOMUNITAS KORBAN LAKA LANTAS POLRES BLORA

Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriani Aer SIK Menyerahkan Bantuan Di Ruang Arryaguna Polres Blora
Blora,- Untuk menekan angka kecelakaan dan menciptakan  Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di wilayah Blora, Kepolisian Resor (Polres) Blora melaunching program “Komunitas Korban Laka Lantas Polres Bantul” pada Kamis (16/02/2017) bertempat di Aula Arryaguna Polres Blora.
Waka Polres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnowo SH, Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE, bersama Kasat Lantas Polres Blora, AKP Febriani Aer SIK menjelaskan, program itu sebagai embrio kolaborasi dan koordinasi antara instansi pemerintah terkait dengan komunitas yang ada di masyarakat. “Program ini bertujuan agar komunitas tersebut ikut mengkampanyekan dan meningkatkan kesadaran akan arti pentingnya Kamseltibcar Lantas,” ungkap AKP Febriani Aer.
Melalui program tersebut, AKP Febriani Aer berharap dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lantas di wilayah Kabupaten Blora yang terbilang masih cukup tinggi. Lanjutnya, komunitas itu nantinya akan  bergerak memberikan sosialisasi dan membantu korban laka lantas.
Sosialisasi dilakukan di semua lapisan masyarakat dan bantuan tersebut dalam bentuk penggalangan dana untuk diberikan kepada korban kecelakaan lalu lintas baik yang mengalami luka ringan maupun yang meninggal dunia. “Kita juga melibatkan Instansi Pemerintah Kabupaten Blora diantaranya Dinas Perhubungan,” pungkas Kasat Lantas Blora.
Usai Acara Louncing tersebut, dilanjutkan penyerahan Santunan kepada korban Laka Lantas, pemberian Helm Standar kepada aktivis Lalu Lintas, pemberian Kursi Roda dan Kaki Palsu Kepada Penderita Difabel Korban Laka Lantas, diakhiri Foto Bersama.   (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »