ANAK PUNK DICOKOK SATPOL PP YANG GANGGU DI TRAFFIC LIGHT

Anak Punk Asal Padangan Kabupaten Bojonegoro Dirapikan Rambutnya Oleh Petugas Satpol PP Kabupaten Blora
Blora,- Belasan orang anak punk yang berasal dari luar kota yang sering mangkal di traffic light perempatan Bangkle Jalan Jenderal Sudirman Arah Cepu dan di traffic light Biandono Jalan Gatot Subroto arah Purwodadi, di cokok oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Blora, (09/02/2017) pagi.
Rata-rata mereka berasal dari Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Saat ditangkap, anak-anak punk tersebut nampak sedang asyik duduk di teras depan bangunan toko kosong sambil menunggu kendaraan berhenti ketika lampu traffic light menyala merah mereka melakuka aksinya dengan mengamen dan lain-lain.
Usai terjaring, mereka digiring petugas ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. “Kami berikan bimbingan, arahan dan tuntunan kepada mereka supaya bisa kembali ke jalan yang benar,” kata Anang Sri Danaryanto, S.Sos., MMA Kepala Satpol PP) Kabupaten Blora kepada seputarxfmblora.com.
Selain diberikan pembinaan, kata Kasatpol PP anak-anak punk tersebut juga disuruh membersihkan badannya, tujuannya agar mereka terlihat lebih rapi dan sopan. Bahkan rambut yang sebelumnya diwarnai, oleh petugas satpol PP juga dicukur dirapikan. Selanjutnya mereka anak punk disuruh pulang kerumahnya masing-masing.  “Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Blora khususnya Kecamatan Blora, kalau mengetahui atau menemukan anak punk yang berkeliaran di traffic light agar melaporkan kepada petugas satpol PP. Ini kami lakukan supaya keindahan kota tetap terjaga, mereka tidak mengganggu pengguna jalan, selain itu juga demi kenyamanan bersama,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »