JALAN MENIKUNG TAJAM RENGGUT DUA NYAWA MELAYANG

Korban Kecelakaan Lalu Lintas Meninggal Dunia Di Jalan Menikung Doplang
Blora,- Kemarin aparat kepolisian Unit Laka Sat Lantas Polres Blora menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan raya Randublatung-Doplang Km 4 yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor, menyebabkan dua orang pengendaranya tewas, tempat kejadiannya di Desa Randuwalang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. (01/02/2017).  “Dua korban tewas diketahui bernama Sugeng (45th) warga Desa Pilang dan Parti (45th) warga Desa Plosorejo, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Satu korban tewas di lokasi kejadian dan satu meninggal di rumah sakit,” ungkap Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Polres Blora Aiptu Norbadi.
Menurutnya kedua korban meninggal dunia sudah kami evakuasi dengan dibantu oleh warga ke Puskesmas Kecamatan Jati untuk penanganan darurat medis dan visum. “Untuk masing-masing sepeda motor sudah kami amankan di Kantor Polsek Jati dan sementara untuk kasus (kecelakaannya) sedang ditangani,” kata Kanit Laka Lantas Aiptu Norbadi saat dimintai keterangan seputarxfmblora.com.
Ia menuturkan, kecelakaan terjadi kemarin (31/01/2017) sekitar pukul 11.00 WIB dari arah berlawanan, yakni  sepeda motor Vario Nomor Polisi B-6245-UXF melaju dari arah timur ke barat di Jalan Doplang-Randublatung sesampainya di TKP tepatnya di KM 4 Desa Randuwalang Kecamatan Jati, Kabupaten Blora saat melewati jalan menikung laju kendaraan terlalu ke kanan dan pada saat yang bersamaan dari arah barat menuju timur  ada sepeda motor Honda Revo  Nomor Polisi G-2418-NA, karena jarak terlalu dekat sehingga sama-sama tidak mampu mengendalikan dan akhirnya terjadi kecelakaan.
Terkait adanya kecelakaan jalur tikungan Jalan raya Doplang-Randublatung Km 4 Desa Randuwulung ini, pihaknya akan turun melakukan pengecekan di sejumlah titik rawan. “Tindakan yang akan dilakukan yaitu, kami akan turun melakukan pengecekan dan menganalisa ‎di sejumlah titik rawan,” katanya.
Untuk menghindari kecelakaan, Aiptu Norbadi mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas. “Yang terpenting adalah jangan ugal-ugalan. Patuhi peraturan lalu lintas dan gunakan pengaman helm standart SNI,” pungkas Aiptu Norbadi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »