TIM BOLA VOLI PERSIT KCK BLORA KALAH 2-3 LAWAN PERSIT KCK REMBANG

Pertandingan Bola Voli Tim Persit KCK Rembang Di Gor Mustika Blora
Blora,- Menghadapi perhelatan bola voli dalam rangka peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke–71 tahun 2017, yang akan dilaksanakan di Korem 073/Makutarama. Tim bola voly Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora bersama Tim bola voly Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0720/Rembang, Selasa (14/02/2017) melaksanakan latihan Sparing Partner bersama, tempat di Gor Mustika Blora.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny Yulia Susilo menyampaikan, dalam rangka memeriahkan lomba Voli yang akan diselenggarakan oleh Korem 073/Makutarama di HUT Persit ke – 71, Tim Voli Persit Kodim Blora kini melakukan Sparing Partner bersama Persit Kodim Rembang. “Tujuan dari sparing partner ini, selain untuk menjaga kesehatan serta melatih mental agar tetap percaya diri, terpenting adalah menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik serta menjalin tali silaturahmi,” Ujar Ketua Persit Kodim Blora Ny. Yuli Susilo.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Persit Kodim Rembang Ny. Darmawan Setiadji, kegiatan latihan Sparing Partner bersama ini disamping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi antar Persatuan Isteri Prajurit (Persit), Sesama Persit harus bisa menjaga kekompakan dan harus kompak. “Selain itu, latihan ini memang untuk meningkatkan kesehatan sehingga kita selalu dalam kondisi yang prima, dan siap melakasanakan tugas sebagai organisasi Persit,” ungkapnya.
Sementara itu, mengingat perlombaan yang akan dilakukan di Korem sangat banyak dan akan bertemu dengan tim voli dari berbagai anggota Persit, maka latihan Sparing Partner bersama kali ini kedua peserta sangat antusias dan semangat, bukti nyata lima kali set masih terlihat semangat, skor 3–2 untuk Persit Kodim Rembang. “Dalam latihan ini tuntutan utama adalah semangat serta menunjukan sportivitas,  masalah menang atau kalah itu urusan nanti,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »