POLSEK CEPU BERBAGI DENGAN KAUM DHUAFA

Anggota Polsek Cepu Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Desa Gadon
Blora,- Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu Resor Blora menyalurkan bantuan bahan pokok untuk para kaum duafa yang berada di dua Desa yakni Desa Mulyorejo dan Desa Gadon Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.
Kegiatan Pemberian Sembako pagi hari ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Cepu Resor Blora AKP. Selamet, SH didampingi Kanit Binmas Iptu Sujiharno bersama 2 anggota lainnya. Bantuan sembako dari hasil iuran seluruh anggota Polsek Cepu itu, langsung di berikan kepada warga yang tidak mampu yang berjumlah 10 orang dari kedua desa tersebut.
Sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, gula pasir, mie instan minyak goreng dan lainnya seiring melonjaknya sejumlah harga kebutuhan pokok di pasar tradisional akhi-akhir ini.
Kapolsek Cepu AKP Selamet SH, didampingi Kanit Binmas kepada @polresblora.com mengatakan, kegiatan sosial tersebut untuk menyikapi perkembangan perekonomian yang akhir-akhir ini tidak berpihak terhadap kondisi perekonomian rakyat kecil dan kaum duafa. “Alhamdulillah ini adalah kesadaran anggota untuk berbagai kepada sesama. Dari iuran yang kita lakukan berhasil terkumpul dana untuk dibelikan paket sembako untuk berbagi bersma. Pihaknya berjanji akan terus berupaya memperhatikan kehidupan kaum duafa di wilayah Kecamatan Cepu. “Masih minim s­kali pihak-pihak berkompeten yang mau memperhatikan keadaan mereka. Harapan kami dengan memberikan sedikit bantuan bahan pokok ini dapat membantu mengurangi beban kehidupan kaum duafa,” katanya.
Warga yang menerima sembako tersebut sangat antusias dengan adanya bantuan sembako yang di berikan oleh anggota Polsek Cepu kepada warga kaum dhuafa khususnya dua Desa yakni Desa Mulyorejo dan Desa Gedon Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.
Salah satu warga bernama Supardi yang menerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cepu AKP Selamet, beserta anggotanya karena telah memperhatikan keadaan warga kurang mampu. Semoga dalam melaksanakan tugas Polsek Cepu diberikan keselamatan dan kelancaran.
Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar tidak ada lagi tembok pembatas antara masyarakat dan Polri. Ini juga memudahkan tugas Polri dalam menjalin hubungan dengan masyarakat. "Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini akan lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan bahwa Polisi itu humanis, peduli sesama dan juga masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cepu," ungkap Kapolsek Cepu. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »