PEDAGANG DI CEPU SENANG PEROLEH GEROBAK PERINDO

Ketua DPD Perindo Blora, Bambang Anto Wibowo Menyerahkan Gerobak
Blora,- Sembilan pedagang makanan di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora mendapatkan bantuan gerobak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Partai Perindo, (30/3/2017). Pembagian bantuan gerobak dilakukan di Kantor DPC Perindo Cepu yang berada di Perumahan BRI Cepu. Sembilan pedagang yang mendapat bantuan gerobak merupakan mitra binaan UMKM DPD Perindo Blora.
Ketua DPD Perindo Blora, Bambang Anto Wibowo, menjelaskan bahwa tujuan pemberian gerobak UMKM binaan Perindo, untuk membantu meningkatkan ekonomi para pedagang kecil agar bisa lebih mandiri. "Kriteria pedagang yang mendapat bantuan gerobak minimal sudah berdiri selama satu tahun," ungkap  Bambang kepada media.
Harapannya, lanjut Bambang Anto Wibowo, bantuan gerobak bagi para pedagang bisa dimanfaatkan dengan baik agar perekonomiannya bisa meningkat. Pembinaan para pedagang yang dilakukan Partai Perindo akan terus dilakukan hingga mampu menjadi pengusaha UMKM yang mandiri. Sehingga kehidupannya bisa lebih sejahtera. "Harapannya bantuan gerobak ini bisa dimanfaatkan dengan baik agar kesejahteraan masyarakat kecil bisa tercapai," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »