HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN KAMSELTIBCARLANTAS KEPADA KOMUNITAS RX KING

Komunitas Penggemar RX King Di Taman Kota Wulung
Blora,- Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Randublatung Polres Blora melaksanakan pengamanan kegiatan “Temu Kangen Komunitas RX King Se-wilayah eks-Karesidenan Pati” di Hutan Kota Wulung Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Minggu 12 Maret 2017 mulai pukul 08.00 WIB kemarin.
Kapolsek Randublatung AKP Selamet Riyanto, S.H saat hadir dan sekaligus memimpin langsung kegiatan Kopdar Komunitas RX King tersebut, menjelaskan bahwa Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada Panitia Penyelenggara agar berperan aktif ikut membantu ketertiban dan keamanan acara supaya berjalan lancar dan aman. (13/03/17)
Tidak lupa Kapolsek Randublatung juga memberikan pesan Kamseltibcarlantas kepada seluruh peserta komunitas RX King Se-wilayah Pati yang hadir, dikarenakan komunitas pecinta otomotif khususnya club motor agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan memperhatikan kententuan safety riding untuk mencegah dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan menghimbau agar saling menghormati antar sesame pengguna jalan raya. “Para bikers khususnya anggota RX King se-wilayah Pati agar tetap mentaati peraturan lalu-lintas saat berkendara di jalan umum, kampanyekan berkendara yang sopan dan ramah kepada pemakai jalan yang lain, jadilah pelopr keselamatan berlalu lintas,” kata AKP Selamet Riyanto.
AKP Selamet Riyanto menambahkan kepada para peserta Komunitas RX King yang jumlahnya kuarang lebih 150 Orang supaya juga ikut membantu ketertiban dan keamanan juga supaya menjahui “Miras, narkoba, dan tindakan anarkis” untuk mengihindari hal-hal tidak baik yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan menimbulkan kekacauan. Pesan Kapolsek Randublatung. Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni orgen dangdut, game serta pembagian doorprize yang berakhir pukul 15.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »