14 PENGHARGAAN ANGGOTA POLRES BLORA BERPRESTASI

14 Polisi Terima Penghargaan Di Halaman Mapolres Blora


Blora,- Sebanyak 14 anggota Polres Blora kemaren (17/03/2017) menerima penghargaan dari Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K,M.H atas prestasinya dan loyalitas serta dedikasi tinggi kepada kesatuan Polres Blora. Pemberian penghargaan tersebut dikemas dalam pelaksanaan upacara bendera bulanan setiap tanggal 17 dengan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Blora, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel Polres baik Perwira, Bintara dan PNS di halaman Mapolres Blora.
Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H mengatakan, pemberian penghargaan terhadap 14 personil polisi ini, diharapkan mampu menjadi contoh bagi para personil lainnya. Agar semuanya bisa melaksanakan tugas fungsinya masing-masing dengan baik dan sesuai isi dalam Tri Brata sebagai pegangan hidup angota Polri yakni mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta mampu penegakan hukum dengan baik. "empat belas anggota Kepolisian Polres Blora, kami berikan penghargaan atas prestasi, dedikasinya dan loyalitas kerja secara baik kepada Institusi Kepolisian. Ini bentuk apresiasi kesatuan supaya mampu menjadi motivasi bagi personil yang lain agar lebih giat melaksanakan tugas," ungkap AKBP Surisman.
Dari keempat belas anggota berprestasi tersebut, salah satu adalah seorang anggota kepolisian paling junior yakni Bripda Ixzan Assori Suryo Mukti, S.H yang bertugas di fungsi Humas Polres Blora. Saat diwawancarai Bripda Ixzan Assori Suryo Mukti mengatakan ucapan terimakasih atas penghargaan yang di berikan Kapolres Blora, hal ini sangat menjadi motivasi yang positif untuk lebih meningkatkan kinerja dan dedikasi kepada Instansi Kepolisian Polres Blora. “Bisa dibilang penghargaan ini merupakan hal yang membanggakan, akan tetapi disatu sisi ini merupakan cambuk yang keras bagi saya pribadi untuk lebih disiplin, profesional dan meningkatkan kinerja saya kepada Kesatuan Polres Blora kedepan.” katanya.

Kapolres Blora mengharapkan pada semua personil Polres Blora, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya sesuai dengan tugas yang diemban oleh masing-masing personil. Karena tugas utama Polri memang sebagai Pengayom dan Pelayanan Masyarakat. Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, “Selamat bagi penerima penghargaan, semoga penghargaan ini sebagai motivator bagi yang lain serta bagi yang telah menerima agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja di satuan tugas fungsinya masing-masing,” pungkas Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »