ATLIT GULAT BLORA BORONG MEDALI KEJURDA

Pertandingan Kejurda Gulat Di Gor Gemilang Kabupaten Magelang
Blora,- Sembilan Orang Atlit Gulat asal Kabupaten Blora mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Jawa Tengah di GOR Gemilang Kabupaten Magelang kemaren (24/03/2017), dalam rangka memperebutkan piala Bupati Kejurda Gulat Jawa Tengah Kadet dan Remaja Kabupaten Magelang 2017. Perhelatan itu dilaksanakan selama tiga hari. Hadir dalam pembukaan Kejurda Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sekaligus membuka acara tersebut.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam sambutanya memberikan semangat kepada para atlit Gulat akan bertanding dalam Kejurda, walaupun yang mengikuti kejurda di Kabupaten Magelang kali ini hanya 18 Kabupaten dari 23 Kabupaten se-Jawa Tengah namun perlombaan ini hendaknya dipakai sebagai ajang peningkatan kemampuan diri dalam menghadapi lawan pertandingan, Memang hanya beberapa Kabupaten Kota yang mempunyai Atlit Gulat karena kelas yang di pertandingkan adalah Kadet Dan Remaja, “Sportivitas dalam pertandingan harus diutamakan, jangan hanya mengandalkan kekuatan tapi jangan lupa berdo’a sebelum bertanding,” pesan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
Sementara itu, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Blora H. Kusnan mengatakan bahwa dalam kejurda ini semoga atlit gulat asal Blora bisa menggondol medali Emas minimal 2. Karena kali ini dari Kabupaten Blora mengirimkan sejumlah 9 orang atlit, terdiri dari 4 Kadet dan 5 Remaja. H. Kusnan mengawal terus Kejurda yang di laksanakan selama 3 hari ini. Hari pertama pembukaan, hari kedua hingga hari ketiga perlombaan. "Target saya dapat medali emas, jadi tidak sia-sia selama ini melatih mereka," tandas H. Kusnan didampingi Suprapto pelatih Gulat asal Blora dan asisten pelatihnya Farid Rahmadi.

Perolehan Atlit Gulat Blora dalam mengikuti Kejurda Jateng  Bupati Magelang mendapatkan 1 Emas atas nama Riko setiyawan(SMP N 1 Todanan), 3 Perak diraih atas nama sigit putra Ardiyansah(SMPN 1 Todanan) Dwi Rahmawati(SMP Muh.IX Todanan) Lukmantoro (SMK Khosinatul ULum Todanan), dan 1 Perunggu atas nama Indra Budi Wijayanto(SMP N 1 Todanan), “Semoga perolehan medali dalam kejurda tahun ini di Magelang, dapat memberikan semangat atlit yang lain untuk giat berlatih, sehingga dalam pertandingan yang akan datang atlit Blora meraih medali emas semua,” pungkas H. Kusnan. (Adi Sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »