DI BLORA BANYAK JALAN BERLOBANG BESAR PICU KECELAKAAN LALU LINTAS

Kabag Ops Polres Blora Menemukan Banyak Jalan Berlobang Besar Di Blora
Blora,- Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE bersama Kanit Laka Lantas  melaksanakan pemetaan terhadap tempat-tempat rawan sering terjadi laka lantas. Bersama anggota jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora menyusuri Jalan Berlobang, Jalan Menyempit dan beberapa jalan menurun dan jalan menanjak, terutama kondisi jalan yang sudah berlobang menganga. Sehingga kondisi rawan tersebut sangat mengganggu arus lalu lintas jalan.
Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE menjelaskan bahwa pengecekan Tempat Kejadian Perkara Laka Lantas Tunggal perempatan Bangkle ke selatan, pada hari Selasa tgl 7 Maret 2017 pukul 06.15        WIB diakibatkan jalan berlubang dan dipengaruhi oleh tumpukan rokot yang menjalar memanfaatkan badan jalan sehingga kondiri jalan menyempit, “Kita akan koordinasikan dengan pemerintah Blora, terutama dinas instansi yang menangani jalan rusak ini,” ungkap Kompol I Gede Arda.
Warga Desa Ngampon, Ali menerangkan bahwa jalan satu-satunya untuk berangkat bekerja adalah jalan ini, jadi kalaupun harus pelan-pelan karena memilih kondisi jalan yang banyak berlobang besar, “Semoga pemerintah mengerti dan memahami kondisi jalan di Blora, terutama kalau hujan jalan yang berlobang tergenangi air, sehingga segera diperbaiki,” harap Ali. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »