KARYA BHAKTI DI TMP “WIRA BHAKTI” BLORA

Kegiatan Pembersihan TMP Wira Bhakti Blora
Blora,- Dalam rangka peringati HUT Persit KCK ke-71 tahun 2017, Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora melakukan Karya Bhakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora, (30/03/2017) Pelaksanaan karya bhakti tersebut diterjunkan sejumlah 18 personel dari Koramil 01/Kota,
Danramil Kota, Kapten Chb M. Rifai agar dalam pelaksanaannya cepat rampung dan hasilnya bisa dipertanggung jawabkan dan di laporkan pada pimpinan. “Sasaran pembersihan seputaran Taman Makam Pahlawan baik di dalam maupun diluar area makam, pemotongan rumput dan pemangkasan tanaman serta pembersihan batu nisan,“ Jelas Danramil Kota.
Kegiatan karya bhakti di TMP Wira Bhakti Blora ini sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab Koramil 01/Kota, untuk menjaga dan merawatnya.
Peserta KB Dua Anak Cukup Desa Klagen Kecamatan Kedungtuban
Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Dampingi Warga Program KB
Dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Blora dibidang program Keluarga Berencana (KB) dua anak cukup, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Pelda Wardoyo bersama tiga Babinsa lainnya, melaksanakan kegiatan pendampingan program KB pada warga Desa Klagen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, tempat di Puskesmas Kedungtuban dengan jumlah Akseptor 15 orang. (30/03/2017)
Kegiatan pendampingan KB merupakan salah satu pelaksanaan Binter di lapangan. Kegiatan ini tercipta karena koordinasi yg baik antara Koramil dengan PLKB Kecamatan Kedungtuban. “Dalam pelaksanaannya Babinsa didampingi kader KB Desa Klagen,” Kata Danramil Kapten Inf Darmanto.

Menurutnya, Pendampingan KB Kes sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi yang sehat. Progam TNI manunggal KB kesehatan bertujuan mendukung upaya percapaian sasaran kegiatan KB, pembangunan keluarga sejahtera dan pembangunan kesehatan dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan kondisi sosial. “Keberhasilan progam KB tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda) hingga tokoh masyarakat termasuk kader kelurga berencana kususnya anggota TNI yang berdinas disatuan Toritorial,” Pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »