TAK SENGAJA TERSENGAT ARUS LISTRIK MENINGGAL DUNIA

Stacker Kabel Listrik Yang Menyengat Korban Parjo Meninggal Dunia Di Banjarejo
Blora,- Tidak sengaja seorang warga tewas tersengat listrik di rumahnya Desa Karangtalun, RT. 004 RW. 001 Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, (16/03/2017) kemarin. Korban bernama Parjo Bin Padi (42th) sudah dikebumikan oleh pihak keluarga ke kampung halamannya. Parjo, meninggal akibat tersenggol jek kabel listrik pompa air sepulang dari sawah saat mau beristirahat dirumahnya. Sempat dirinya berteriak untuk meminta tolong ke tetangga rumahnya, namun nyawa Parjo tidak tertolong saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Banjarejo, (17/03/2017).
Tetangga korban Mariyatun (30th), dan Parti (30th) mengatakan bahwa korban pada saat itu sepulang dari sawah dan bermaksud untuk beristirahat. Kemudian terdengar suara terikan, lalu kedua tetangga tersebut menghampiri dan bermaksud menolong korban dengan cara menariknya dari kabel listrik tersebut. “Korban menyenggol kabel listrik, sempat pingsan dan sadar sebentar, akan tetapi kemudian tidak sadarkan diri kembali, kami sempat membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong dan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas,” Kata Mariyatun sambil menangis.

Mendapat informasi adanya kejadian warga meninggal tersengat arus listrik, anggota Kepolisian Polsek Banjarejo Polres Blora langsung mendatangi Tempat Kejadiannya. Dari hasil identifikasi oleh pihak Medis dari Puskesmas Banjarejo dan anggota Polsek Banjarejo, dipastikan bahwa kejadian tersebut adalah murni kejadian tewas akibat  tersengat arus listrik yang tidak sengaja. “Tidak ada bekas penganiayaan atau kejanggalan lain yang ditemukan pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »