PROSES MUTASI WAJAR DI KEJAKSAAN NEGERI BLORA

Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria SH. MH. Melantik Kasi Pidum Dan Kasi Pidsus Kejari Blora
Blora,- Serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) dari Dwi Cipto Tunggal, SH kepada Hari Riyadi S.Kom SH. dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dari Ahmad Sofyan SH kepada Nuri Sri Amarini SH MH di Kejaksaan Negeri Blora (31/03/2017) bertempat di Aula Gedung Kejaksaan Negeri Blora, Dwi Cipto Tunggal SH sekarang menjabat Kasi Intel Kejari Boyolali, Ahmad Sofyan SH. Pindah ke Bagian Pencegahan Kejagung. Pejabat baru Kasi Pidum Hari Riyadi S.Kom SH semula Kasi Datun Kejari Ciamis sedangkan Nuri Sri Amaranti SH MH semula bertugas sebagai Jaksa Fungsional Kejari Kajen Pekalongan.
Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria SH. MH. ketika melantik pejabat tersebut  mengatakan bahwa proses mutasi wajar dalam lingkungan Kejaksaan adalah untuk mengantisipasi pejabat yang terlalu lama menjabat agar tidak menimbulkan akses negatif, disamping itu perputaran pejabat akan menghasilkan kinerja yang baik dalam penyegaran pejabat yang bersangkutan, "Bila ada pejabat terlalu lama menjabat suatu jabatan akan mengakibatkan kinerja kurang baik," jelas Yulitaria SH MH.
Lebih lanjut, Yulitaria SH. MH. mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah bekerjasama dengan baik dalam memajukan kinerja Kejaksaan Negeri Blora. Dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru bergabung dilingkungan Kejaksaan Negeri Blora, "Diharapkan membantu Kajari dalam menjalankan tugas-ugasnya masing-masing," tegas Kajari Blora.

Usai upacara Sertijab dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat Kasi Pidum dan Kasi Pidsus berjabat tangan, diawal dari kajari, pejabat lainnya di lingkungan Kajari Blora, "Selamat bergabung pejabat baru dan selamat menempati tugas yang baru di tempat lain," pungkas Yulitaria SH MH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »