KASDIM BLORA AJAK LULUSAN SMA JADI TENTARA

Kasdim Blora Menyerahkan Buku Menuju Akademi Militer Ke SMAN 1 Blora
Blora,- Untuk menarik minat para pelajar untuk megikuti test seleksi Taruna Akmil, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST bersama Pasiter Kapten Inf Surana, kemarin melakukan sosialisasi ke SMA Negeri 1Blora. (01/03/2017) Selain sosialisasi, Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus juga menyerahkan buku yang berdujul “Menuju Akademi Militer“. Serta Kalender 2017 Kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Blora Drs. Sudarmanto, S.Pd diwakili Bagian Humas  Endang Sriwati.
Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST menjelaskan bahwa ada 4 buku dan 4 kalender 2017 yang telah diserahkan ke SMAN di Kabupaten Blora, yakni selain SMA N 1 Blora,  buku dan kalender yang sama juga diserahkan ke SMAN 1 Tunjungan diserahkan oleh Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, ke SMAN 1 Jepon diserahkan Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto, dan ke SMAN 1 Randublatung yang diserahkan oleh Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto.
Lanjut Kasdim Blora, Penyerahan buku tersebut guna untuk menambah wawasan serta pegetahuan kepada para siswa SMA Negeri 1 se-wilayah Kabupaten Blora, sehingga hal tersebut dapat dijadikan pedoman serta gambaran bagi siswa khususnya kelas 12 bila berminat untuk mengikuti tes masuk Akademi Militer. "Sebagai generasi penerus bangsa yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini, para pelajar harus mengukir prestasi semasa muda sebagai bekal masa depan, siapkan diri kalian agar mampu bersaing ditengah persaingan global," pungkas Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »