LARI 5K DALAM OPERASI SIMPATIK CANDI 2017

Kasat Lantas Menjaring Peserta Lomba Lari 5K Di Area Car Free Day Alun2 Kota Blora
Blora,- Terobosan kreatif Kepala Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Blora terkait operasi simpatik candi 2017, Jajaran Satlantas Polres Blora  menyelenggarakan Lomba lari 5 kilometer bertajuk “BLORA SIMPATIK RUN 5K Mari Kita Sukseskan Operasi Simpatik Candi 2017” akan digelar Minggu Pagi (19/03/2017) pukul 06.00 WIB dengan rute dalam kota Blora, start dan finish Alun-alun Kota Blora.
Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK menjelaskan bahwa Kegiatan kali ini mengajak masyarakat Kabupaten Blora untuk berpola hidup sehat salah satunya dengan olah raga lari berjarak 5 kilometer, “Lomba ini dalam rangka Operasi Simpatik Candi 2017, sarana sosialisasi tertib lalu lintas, menekan pelanggaran seminim mungkin, dengan cara memberikan pengarahan dan teguran kepada warga masyarakat Blora pengguna jalan raya,” Ungkap Kasat Lantas.
Perlombaan Lari 5K ini diprakarsai oleh Kasat Lantas Polres Blora diikuti oleh warga masyarakat Kabupaten Blora yang sudah berusia 15 tahun keatas, “Pada kesempatan lomba lari 5K nanti akan kita jelaskan cara berlalulintas yang benar sesuai Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan,” tegas AKP Febriyani Aer.
Pelaksanaan lomba lari 5 kilometer dalam Blora Simpatik Run 5 Kilometer Sosialisasi Operasi Simpatik Candi 2017 kali ini disediakan hadiah uang tunai, Sepeda dan beberapa doorprize lainnya, “Setelah Peserta memasuki finish akan dihibur organ tunggal, sekaligus pengarahan para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, terutama anak-anak yang belum memiliki SIM tidak naik sepeda motor dulu,” pungkas Kasat Lantas Polres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »