BUPATI TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN JEMBATAN DI DESA JATI

Bupati Blora Meninjau Lokasi Pembangunan Jembatan
Blora,- Bupati Blora H.Djoko Nugroho meninjau lokasi pembangunan jembatan yang menghubungkan desa Pelem dan Desa Jati Kecamatan Jati. Pembangunan jembatan itu rencananya akan dimulai bulan Juli 2017 dengan anggaran sebesar Rp200 juta bersumber dari APBD Blora. Panjang jembatan enam meter dan lebar empat meter. “Semoga setelah dibangun nanti bisa memperlancar transportasi warga masyarakat di ke dua desa,” kata Kokok sapaan akrab Djoko Nugroho (02/03/2017).
Kepala Desa Jati, Supardi mengungkapkan rasa senang dan terima kasih atas pembangunan jebatan di wilayah desanya. Pembangunan jembatan, kata Supardi, akan berpengaruh besar terhadap aktifitas masyarakat di kedua desa tersebut. “Selain mempercepat sarana transportasi juga sangat membantu dalam bidang perekonomian warga seperti mengangkut hasil pertanian dan perkebunan untuk di jual ke Pasar Doplang,” jelasnya.
Saat meninjau lokasi pembagunan di wilayah desa itu, Bupati Djoko Nugroho didampingi Camat Jati Bowo Dwi Raharja, Kepala Desa Jati Supardi, Babinkamtibmas Polsek Jati Brigadir Heriyanto dan sejumlah perangkat desa Jati. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »