ATLET TAEKWONDO IKUTI UKT

Para Atlet Taekwondo Blora Ikuti UKT Di Gor Mustika Blora
Blora,- Sebanyak 205 Atlet Taekwondo Blora mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dengan Tujuan untuk naik jenjang ketingkat sabuk yang lebih tinggi, UKT diadakan di GOR Mustika Blora, acara ini di hadiri oleh Master Singgih Hindarto MPd. Dari Pengprov Taekwondo Semarang Jawa Tengah.
Pelatih cabang Olahraga Taekwondo Blora Mian, SPd. mengatakan bahwa ini adalah UKT periode pertama di tahun 2017, sekaligus untuk memilih  Atlit Untuk persiapan Pra Porprov  nanti.
Pada kesempatan itu, Master Singgih Hindarto MPd menjelaskan bahwa Para Atlet Taekwondo yang mengikuti UKT di GOR Mustika Blora antara lain Geup 9 di ikuti 44 Jeja dari sabuk Putih naik tingkat ke sabuk Kuning,Geup 8 2 Jeja dari Sabuk Kuning naik tingkat ke sabuk Kuning Strip,Geup 7 18 Jeja,dari sabuk Kuning Strip naik tingkat ke Sabuk Hijau,Geup 6 22 Jeja,dari sabuk Hijau naik tingkat ke Sabuk Hijau Strip,Geup 5 24 Jeja,dari sabuk Hijau Strip naik tingkat ke sabuk Biru,Geup 4 7 Jeja,dari sabuk Biru naik tingkat ke sabuk Biru Strip,dan Geup 3 8 Jeja dari sabuk Biru Strip naik tingkat ke sabuk Merah, "UKT ini dilakukan satu tahun tiga kali,guna meningkatkan kwalitas dan kwantitas Atlit,sedangakan untuk naik tingkat ke sabuk DAN dilakukan satu tahun sekali," Ungkap master singgih ,MPd.
Sementara itu, Atlet Taekwondo Blora, Purnomo mengaku sangat semangat dalam mengikuti UKT yang diselenggarakan Pengcab Taekwondo Blora kali ini, Dia berharap peminat kenaikan sabuk ini akan memicu prestasi Taekwondo dari Blora, “Semangat berlatih untuk kenaikan tingkat, akan menjadikan modal meraih prestasi di ajang pertandingan untuk mengharumkan nama Blora,” harap Purnomo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »