PRAJURIT YONIF 410/ALUGORO SIAP BERTUGAS DI PAPUA

Prajurit Yonif 410/Alugoro Siap Ke Papua
Blora,- Kasdam IV/Diponegoro pada selasa kemaren mengunjungi batalyon infanteri 410/alugoro, pada kesempatan ini Yonif Alugoro mendapat kehormatan dikunjungi oleh Brigjen TNI Joni Suprianto, dalam kesempatan ini Kasdam IV/Diponegoro mengecek personel yang terlibat Satgas Pamtas RI-PNG dan materiil yang akan digunakan selama penugasan, (07/03/ 2017).
Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto  juga memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh personel Satgas Yonif 410/Alugoro agar dalam pelaksanaan penugasan nantinya batalyon infanteri 410/Alugoro dapat menjadi satuan tugas yang terbaik, “Prajurit terbaik akan mengukir dalam sejarah di Republik Indonesia dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ungkap Brigjen TNI Joni Supriyanto.
Sementara itu, Danyonif 410/Alugoro Letkol inf. M. Heri Amrulloh, S.Sos. selaku Dansatgas Yonif 410/Alugoro mempersiapkan betul tentang persiapan dalam melaksanakan penugasan di wilyah Papua, dalam pelaksanaan pengecekanpun Kasdam menyatakan Yonif 410 sudah siap bertugas di Papua, dan penekanan–penekanan pun diberikan kepada seluruh anggota satgas di Aula Yonif Alugoro.

Demikian pula harapan Wadansatgas Yonif 410  Mayor Inf. Acuk Andrianto menjelaskan bahwa kami sangat jelas berangkat utuh pulang pun utuh, “Saya yang telah lama dinas di Papua, apa yang dibutuhkan disana harus di siapkan dari satuan guna mendukung kelancaran di daerah penugasan wilayah Papua,” jelas Wadansatgas Yonif 410  Mayor Inf. Acuk Andrianto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »