SULUH BINTAL UNTUK ANGGOTA PERSIT KODIM BLORA

Anggota Persit Kodim Blora Mendengarkan Ceramah Bintal Rohani Di Aula Makodim Blora
Blora,- Sebanyak 235 persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, (08/03/2017) menggelar penyuluhan pembinaan mental (Bintal) Rohani Islam dalam rangka Ulang Tahun ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2017, kegiatan berlangsung di Aula Makodim Blora. Dalam mengawali sambutannya Ketua persit KCK cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo mengucapkan selamat datang kepada Bapak Moh. Basri selaku penceramah dalam penyuluhan pembinaan mental pada ibu-ibu Persit Kodim 0721/Blora. “Kami selaku ketua persit sangat berharap petuah dan bimbingannya, agar bisa dijadikan tambahan wawasan dan ilmu pada ibu-ibu persit dalam membina rumah tangga maupun mendukung suami dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin berat. ungkap Ketua Persit Ny. Yulia Susilo.
Sementara itu, penyuluhan tersebut disampaikan Moh. Basri dari Kecamatan Jepon Kabupaten Blora dengan tema “Peran ibu dalam membina rumah tangga, Keluarga, dan peran ibu sebagai motivator terhadap suami sebagai Abdi Negara.”
Betapa mulia tugas ibu, sebuah pekerjaan yang memerlukan banyak keilmuan dan keahlian. Dalam keluarga banyak sekali peran yang dimainkan oleh ibu. Diantaranya, Ibu Sebagai Manager Utama Dalam Keluarga, Ibu Sebagai Pendidik Bagi Anak-Anaknya, Ibu Sebagai Pemberi Tauladan Bagi Anak-Anaknya, Ibu Sebagai Psikolog Bagi Anak-Anak Dan Keluarganya, Ibu Sebagai Chef Bagi Keluarganya, Ibu Sebagai Perawat Yang Telaten Bagi Keluarganya, Ibu Sebagai Mentri Keuangan Keluarga, Ibu Sebagai Seorang Desain Interior Bagi Rumahnya, Ibu Sebagai Dokter Buat Anak-Anaknya, Ibu Sebagai Penjaga Perdamaian Di Rumah, Ibu Sebagai Satpam Bagi Anak-Anaknya, Ibu Sebagai Motivator Bagi Anak-Anaknya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »