PERTAMINA EP ASSET 4 FIELD CEPU BERSEDIA BERI INFORMASI YANG BENAR

Media Gathering Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Di RM Cepu
Blora,- Bertempat di rumah makan Bravo Cepu Pertamina EP Asset 4 Field Cepu adakan kegiatan Media Gathering di wilayah Kabupaten Blora, bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora (06/02/2017).
Manajer Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Agus Aprianto menjelaskan Media Gathering kali ini dilaksanakan untuk bersilaturrahmi dengan media supaya komunikasi terjaga baik dan lancar. "Kami mengharapkan dukungan dari teman-teman media dalam operasi di wilayah kerja kami. Terutama dukungannya dalam upaya Pertamina mencapai produksi sebanyak 100.000 bph," ungkap Agus Aprianto.
Menurutnya, Media lokal lebih banyak yang beredar di masyarakat, sehingga banyak  informasi negatif maupun positif yang diperoleh terkait Pertamina EP Asset 4 Field Cepu di Kabupaten Blora. "Jika ada informasi negatif tentang kami, maka akan segera kami perbaiki," jelasnya.
Namun, lanjut Manajer Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, ketika ada isu yang mengganggu operasional bisa langsung ditanggulangi. "Intinya ada informasi double dan tidak sepihak atau satu sisi," jelasnya.
Keberadaan media ditengah-tengah masyarakat dapat membantu kepanjang tangan Pertamina untuk memberikan informasi kepada masyarakat. "informasi yang Bisa mengedukasi masyarakat, bermanfaat ikut mencerdaskan pengetahuan masyarakat terhadap minyak," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »