PATROLI MALAM, CEGAH ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS

Petugas Patroli Malam Menyambangi Tempat Objek Vital
Blora,- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat diwilayah Kabupaten Blora, Unit Sabhara Polsek jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora tidak malas melaksanakan patroli malam. (04/03/17) Dengan menggunakan mobil patroli, anggota Polres berkeliling wilayah rawan kejahatan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Blora.
Kapolres Blora, AKBP Surisman, SIK,MH mengatakan, kegiatan patroli dilakukan petugas mengendarai mobil patroli dengan menyalakan lampu rotator menyisir lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas, guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Blora.
Lanjut AKBP Surisman, bahwa petugas yang patroli juga melakukan sambang di beberapa objek vital dan pemukiman di wilayahnya masing-masing untuk melihat situasi serta kondisi dan memastikan bahwa keadaan di wilayahnya benar-benar aman. “Patroli ini sebenarnya sudah lama dilakukan dan akan terus dilakukan unit Sabhara dan Polsek yang ada di Polres Blora untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. agar kejadian kriminal dapat kita cegah melalui kegiatan patroli malam seperti ini,” ungkap Kapolres Blorap.
Kapolres Blora menegaskan, kegiatan patroli rutin malam di sekitar jam-jam rawan dengan sasaran objek vital, pemukiman penduduk dan jalan yang rawan terjadinya tindak kejahatan dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan manfaat bagi masyarakat secara langsung. Terbukti dengan adanya Patroli Malam Polisi mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya curas dan curat. “Selaku Kapolres, saya punya tanggungjawab untuk menjaga dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Blora,” tandas AKBP Surisman, SIK,MH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »