TIM VOLLY KODIM BLORA SPARING PARTNER TIM VOLLY SMAN 1 CEPU

Sparing Partner Tim Volly Persit Kodim Blora Lawan Tim Volly SMAN 1 Cepu
Blora,- Tim Bola Volly Kodim Blora secara terus menerus giat melakukan latihan pertandingan persahabatan (sparing partner), dalam rangka menghadapi peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke–71 tahun 2017, rencana akan digelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Korem 073/Makutarama Salatiga. Salah satu kegiatan di maksud adalah perlombaan Voli Ball antar Kodim se-Korem. Pada kesempatan ini Tim voli Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora tanding bersama Tim voli SMA Negeri I Cepu, Jumat (03/03/2017) pukul 15.00 WIB s/d 16.30 WIB bertempat di lapangan Voli SMA N I Cepu melaksanakan latihan Sparing Partner bersama.
Dalam kegiatan itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny Yulia Susilo menyampaikan, bahwa dalam rangka memeriahkan lomba Voli yang akan diselenggarakan oleh Korem 073/Makutarama di HUT Persit ke–71, kini Tim Voli Persit Kodim Blora melakukan Sparing Partner bersama tim voli SMA N I Cepu. “Dengan seringnya latihan ini, Tim Volly Kodim Blora optimis menang dalam pertandingan selanjutnnya,” harap Ny Yulia Susilo.
Lanjut Ketua Persit, maksud dan tujuan dari itu, selain untuk menjaga kesehatan serta melatih mental agar tetap percaya diri, yang terpenting untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik serta menjalin tali silaturahmi antara persit dan warga besar SMA N I Cepu. “Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan kekeluargaan,” tegas Ketua Persit Kodim Blora Ny. Yuli Susilo.
Sementara itu, Pangesti Nurwanto selaku pembina tim volly Kodim Blora menjelaskan, dalam latihan kali ini kedua peserta sangat antosias dan semangat, bukti nyata lima kali set masih terlihat semangat, skor 4–0 untuk Persit Kodim Blora. “Dalam latihan ini tuntutan utama adalah semangat serta menunjukan sportivitas,  masalah menang atau kalah itu urusan belakang,” Pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »