BUPATI BLORA DAPAT USULAN PEMBANGUNAN JALAN DESA


Bupati Blora Meninjau Jembatan Jati
Blora,- Bhabinkamtibmas Polsek Jati Polres Blora yang bertugas membina Desa Jati, Brigadir Heriyanto bersama Kepala Desa Jati Bapak Supardi dan Camat Jati Bapak Bawa Dwiraharja, S. STP, Msi menerima kunjungan dari Bupati Blora Bapak H Joko Nugroho. (03/03/2017)
Kunjungan Bupati Blora kali ini disamping acara tinjauan ke daerah-daerah Kecamatan untuk mengetahui situasi dan kondisi daerah dan sebagai sebagai ajang untuk silaturahmi pimpinan Pemerintahan Kabupaten Blora dengan masyarakat.
Dalam acara kunjungan kerja tersebut Bupati Blora H. Joko Nugroho meninjau lokasi pembangunan jembatan yang mulai akan dilaksnakan pembangunan. Jembatan yang akan di bangun tersebut merupakan jembatan yang menghubungkan Desa Pelem dan Desa Jati Kecamatan Jati Kabupaten Blora.
Adapun panjang jembataan 6 meter dengan lebar 4 meter, rencana pembangunan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 yang menghabiskan biaya sebesar Rp. 200.000.000.-, dari anggaran pemerintah Kabupaten Blora tahun 2017.
Pembangunan jembatan ini memeng berpengaruh besar terhadap aktivitas masyarakat di kedua desa tersebut. Selain mempercepat sarana transportasi juga sangat membantu dalam bidang perekonomian warga dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan untuk di jual ke Pasar Doplang.
Kepala Desa Jati, bapak Supardi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Bupati Blora  H. Joko Nugroho ke wilayah Desa Jati, sebagai mana Desa Jati ini merupakan daerah paling selatan wilayah Kabupaten Blora, yang jauh dari kota, masyarakatnya pun masih hidup dalam kesederhanaan dan tradisional.
Dengan adanya rencana pembangunan jembatan tersebut warga masyarakat khususnya Desa Jati merasa senang yang sebelumnya jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda 4 (empat) dengan dibangunnya jembatan nantinya bisa dilalui kendaraan untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.
Kepala Desa juga mengharap kepada Bupati Blora  untuk sarana transportasi khususnya jalan juga di perbaiki.
Selanjutnya Bapak Bupati beserta rombongan meninggalkan Desa Jati untuk meneruskan kegiatannya ke desa lain dengan tujuan yang sama yakni mengecek jalan desa yang akan di bangun. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »