SOSIALISAI OPERASI SIMPATIK CANDI 2017 DI RADIO

Kabag Ops Polres Blora Sosialisasi Operasi Simpatik 2017 Siaran Di Radio
Blora,- Berbagai kegiatan dilakukan oleh Polres Blora menghadapi Ops Simpatik Candi 2017 yang dilaksanakan mulai 01 sampai 21 Maret 2017 mendatang. Salah satunya yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E bersama salah satu anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Blora Brigadir Minal Sobirin, tadi malam hari Rabu tanggal 1 Maret 2017 sekira pukul 19.00 WIB  mensosialiasikan operasi simpatik kepada masyarakat melalui siaran radio.
Peran radio memang sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi handphone. Namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun. Oleh karena itu Kabag Ops Polres Blora tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan sebagai media informasi bagi masyarakat. Bertempat di  Radio Thomson 94,1 FM Jalan Dr. Soetomo Blora. Kompol I Gede Arda siaran dialog memberikan sosialisasi kepada masyarat melalui radio Thomson Blora, agar masyarakat mengetahui pelaksanaan operasi Simpatik yang dilakukan polres Blora selama 21 hari kedepan. (02/03/17) “Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya dengan spanduk dan media cetak atau online, hampir semua media informasi kami gunakan untuk memberikan informasi seputar ops simpatik Candi 2017 ini yang dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga tanggal 21 Maret 2017 mendatang,” Ungkap Kompol I Gede Arda.
Kabag Ops Polres Blora juga menambahkan beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran operasi adalah masyarakat yang melanggar lalu lintas, yang berpotensi menyebabkan terjadinya fatal kecelakaan lalu lintas antara lain melawan arus lalu lintas khususnya kendaraan bermotor roda dua, pelanggaran rambu-rambu lalu lintas,  dan pelanggaran batas kecepatan. “Operasi ini terkait ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya.  Tidak hanya dilaksanakan di Polres Blora tetapi serentak di laksankan di seluruh Indonesia”, Jelas Kompol I Gede Arda kepada masyarakat di radio Thomson Blora.
Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops juga mengatakan bahwa sosialisasi digelar sebelum anggota melaksanakan gakkum dan razia dijalan, guna mengingatkan masyarakat agar senantiasa disiplin berkendara. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk meningkatkan displin berlalu lintas, sehingga tujuan Operasi Simpatik dapat tercapai yaitu meningkatnya ketertiban di Jalan, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polantas serta dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas”. pungkas Kabag Ops Polres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »